Pontren MINHAJUT THOLABAH Kembangan Bukateja Purbalingga

Mencetak Generasi yang Islamy, Intelektual, Berakhlaqul karimah dan berwawasan Ahlussunnah Wal Jama'ah

Do’a Ampuh si Bocah

Tinggalkan komentar

Suatu ketika, di sebuah desa terpencil ada sekelompok pemuda dan 1 anak kecil pulang ngaji di surau, di tengah perjalanan mereka terbelalak karena adanya bayangan yang menyeramkan alias pocong, bukan kepalang takutnya para pemuda itu. kemudian salah satu pemuda sebut saja ahmad membaca do’a, tapi justru pocong itu tambah ganas. kemudian amir juga membaca do’a yang super ganas, namun pocong itu jg tak bergeming dari tempatnya. bahkan pocong berkata : aku tak takut dengan do’a-doa kalian. saking bingungnya mereka sepakat membaca do’a secara bersamaan, namun yang terjadi pocong itu tidak takut sama sekali bahkan tambah menyeramkan. melihat gelagat seperti itu, Si Bocah yg baru berusia 3 tahun maju ke depan…. Lantas dengan Lantangnya dia membaca do’a : ALLOHUMMA BARIK LANAA FIIMAA ROZAQTANAA WA QINAA ‘ADZABANNAAR…..

Mendengar do’a anak kecil tadi si pocong bergelimpungan dan ketakutan sambil lari tunggang langgang sambil berkata : Baru kali ini aku mau dimakan oleh anak kecil…….

geerrrr

Penulis: minhajuttholabah

Mencetak generasi yang Islami, Intelektual, berwawasan luas dan Berakhlaqul Karimah serta menanamkan nilai-nilai Ahlussunah Wal Jama'ah

coment......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s